Kontak Kami Pengaduan F.A.Q Webinar

Pengutan AoC Kemenkes 2020

Seperti kita ketahui bahwa Pemerintahan Kabinet Indonesia Maju mengedepankan pembangunan Sumber Daya Manusia Unggul dalam menuju Indonesia Maju tahun 2045. Untuk itu dilakukan terobosan dalam menyiapkan Aparatur SIpil Negara yang lebih profesional ke dalam bentuk Jabatan Fungsional Tertentu, tanpa mengenyampingkan nilai nilai luhur Indonesia yang telah tertuang dalam nila nilai Revolusi Mental, yaitu Integritas, Etos kerja dan Gotong royong.

Kementerian PAN & RB telah mendorong Kementerian dan Lembaga untuk membentuk Agen-agen perubahan di institusinya dalam rangka melakukan percepatan pembangunan nasional.  Pertemuan ini merupakan momen yang tepat untuk menguatkan komitmen dan meningkatkan tekad kita semua untuk menguatkan dan memperteguh Agen Perubahan Kementerian Kesehatan menjadi yang lebih baik, yang lebih berkinerja secara nyata untuk lingkungannya. Untuk itu Kegiatan Penguatan Agen Perubahan ini di harapkan dapat meningkatkan kemampuan Agen Perubahan dalam mendorong terwujudnya budaya kerja baru yang positif untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di bidang kesehatan, mencapai akuntabilitas kinerja, bebas KKN, dan peningkatan pelayanan publik. Pada kesempatan ini kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Saudara Saudara sekalian terutama yang berada di garda terdepan dalam menangani pandemi Covid-19, bagi saudara saudari kita yang telah gugur dalam menjalankan tugas, mari kita doakan semoga perjuangan mereka menjadi amal ibadah yang diterima Tuhan Yang Maha Esa.

Mari kita jadikan momentum hari ini untuk meningkatkan semangat profesionalisme serta untuk meningkatkan kerja ASN terutama pelayanan publik. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa melindungi kita semua.

Narasumber acara Ini adalah : 

Ir. Hadjar Seti Adji, M.Eng.Sc Director - Human Capital Management & System Development, PT. Waskita Karya (Persero) Tbk.

Topik : Internalisasi Nilai-Nilai Revolusi Mental pada Agen Perubahan dalam merespon kejadian luar biasa pandemi Covid-19.

 

 

Thafsin Alfarizi

Tags: Kegiatan Kementerian Kesehatan,
Responsive image
Responsive image

Registrasi vaksinasi COVID-19

Repost Kementerian Kesehatan sediakan layanan registrasi…

Responsive image

5 Prioritas Bidang Kesehatan dalam…

Tema kesehatan menjadi satu dari tiga tema besar…

Responsive image

Cuci Tangan Pakai Sabun Cegah…

Direktur Kesehatan Keluarga, Kementerian Kesehatan…

Responsive image

KENALI GEJALA AWAL TERINFEKSI…

Pandemi virus corona yang telah dinyatakan WHO…

Responsive image

Rancangan Strategis Kemenkes 2020-2024

Pertemuan Penguatan Program Kesehatan Pusat dan…

Responsive image

PELANTIKAN ORGANISASI PROFESI…

Pada Tanggal 14 Oktober 2021 telah dilantik Dewan…

Responsive image

Penyelenggaraan Vaksinasi Massal…

Pelaksanaan Sosialisasi Pentingnya Vaksinasi Covid…

Responsive image

Penyelenggaraan Vaksinasi Massal…

Kegiatan dalam rangka pendampingan Bapak Melkiades…

Responsive image

Dorong Kemandirian Alat Kesehatan…

Industri alat kesehatan dalam negeri merupakan…

Responsive image

Aplikasi PeduliLindungi Aman,…

Menanggapi informasi yang beredar terhadap dugaan…